( )

Ternyata, Indonesia Punya 10 Arena Ice Skating Seru! Mau Tahu?

3 September 2024 10:08 WIB

SonoraBangka.idIce skating merupakan cabang olahraga musim dingin. Solusi bagi negara yang tidak memiliki musim salju adalah menyediakan arena buatan.

Bagi kamu yang ingin mencoba kegiatan seru dan menantang, ice skating bisa jadi pilihan menarik.

Meski Indonesia tidak memiliki musim dingin seperti negara-negara di Eropa, kamu tetap bisa merasakan sensasi meluncur di atas es. Ada berbagai arena ice skating di Indonesia yang menawarkan pengalaman seru ini.

 

Berikut adalah 10 rekomendasi arena ice skating di Indonesia yang bisa kamu kunjungi, dikutip Kabar BUMN dari Traveloka.com.

1. Sky Rink Jakarta

Sky Rink Jakarta adalah salah satu arena ice skating terbesar dan paling terkenal di ibu kota, terletak di Senayan City Mall.

Arena ini terbuka untuk semua umur, namun anak-anak di bawah usia 8 tahun perlu didampingi orang dewasa. Sepatu skating tersedia di arena ini untuk digunakan oleh semua pengunjung.

  • Harga Tiket: Mulai dari Rp100.000 per orang untuk durasi 1 jam
  • Jam Buka: Setiap hari, 10.00 - 22.00 WIB

2. Tentrem on Ice - Semarang

Berada di Tentrem Mall Semarang, Tentrem on Ice menawarkan arena yang modern dengan suasana yang menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia.

Sepatu skating disediakan di tempat, dan pengunjung diharapkan mengenakan pakaian yang sesuai saat ice skating.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm