Pj Walikota Budi Utama Pimpin Apel Gabungan Pemkot Pangkalpinang
Pj Walikota Budi Utama Pimpin Apel Gabungan Pemkot Pangkalpinang ( Kominfo PGK)

Pj Walikota Budi Utama Pimpin Apel Gabungan Pemkot Pangkalpinang

5 September 2024 10:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Penjabat Walikota Pangkalpinang, Budi Utama memimpin Apel gabungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, di halaman Gedung Tudung Saji kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (02/09/24).

“Terima kasih kepada BKPSDMD dan tim ataupun OPD yang terlibat dalam Apel, alhamdulillah sudah ada perubahan, lebih rapi, lebih cantik, indah. Terima kasih satu bulan saya berada disini, sudah bekerja, insyaa Allah empat bulan kedepan kita terus bergerak cepat mengerjakan sesuatu yang berkaitan dengan tertib administrasi maupun program-program yang di canangkan”, ujar Budi Utama pada Apel Gabungan tersebut.

Budi Utama mengingatkan, bahwa tanggal 17 September ini akan dilaksanakan upacara Hari Jadi Kota Pangkalpinang di Museum Timah. Tujuannya agar dapat kembali mengulang dan mengetahui sejarah apa saja yang tersirat pada museum tersebut.

“Ikuti juga lomba-lomba yang kita laksanakan semeriah mungkin, saya pun ikut, tidak ada yang terlewatkan kegembiraan pada hari jadi Kota Pangkalpinang tahun ini”, ungkap Budi Utama.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini menjelaskan secara rinci hal-hal teknis dari upacara hari jadi Kota Pangkalpinang dan perlombaan yang diadakan.

Budi Utama juga menerangkan hal - hal yang berkaitan dengan atribut baru seperti topi yang akan dikenakan oleh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Atribut tersebut mengacu pada Peraturan Kementerian Dalam Negeri yang terbaru.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm