( Istimewa)

D'Masiv Bakal Tampil di GOR Sahabudin Pangkalpinang pada Konser Sound Of Babel Vol 2

6 September 2024 15:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar gembira buat para penggemar setia band D'Masiv. Kamu bisa segera mengobati kerinduan dan ikut menyanyikan lagu D'Masiv di konser Spektakuler Sound Of Babel Vol 2 yang di promotori PT Alpha Kreatif Entertainment.

Band pelantun lagu hits “Cinta Ini Membunuhku” ini akan tampil di Bangka Belitung. Lokasi tepatnya di GOR Sahabudin Kota Pangkalpinang, pada 6 September 2024

Konser Spektakuler Sound Of Babel Vol 2 tersebut D'Masiv rencananya akan membawakan 10 lagu dari album pertama hingga album terbaru yang ke-8.

Dalam wawancara Eksklusifnya dengan awak media Babel Aktual dan Redaksi Berita, sang vokalis Ryan D'Masiv mengatakan ini kedua kalinya mereka tampil di Provinsi Bangka Belitung.

"Iya, ini yang kedua kalinya kita tampil di Bangka Belitung, kalau yang pertama dulu kalau tidak salah di pulau Belitung, sekarang di Bangka," ujar Ryan ke awak media.

Lanjutnya, dalam konser kali ini D'Masiv akan membawakan 10 lagu dari album terdahulu plus satu single terbarunya dari album ke-8 yang baru saja mereka rilis pada bulan Mei 2024.

"Hari ini perdana khususnya di Bangka Belitung, kami akan membawakan satu lagu terbaru dari album ke-8 yang berjudul "Sampai Mati Kan Kukejar" dan itu spesial di Konser Spektakuler Sound Of Babel Vol 2," ungkapnya.

Sementara itu, CEO PT Alpha Kreatif Entertaiment M. Robby Sahputra selaku promotor konser menuturkan, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya melihat respon luar biasa dari penonton.

“Kami sangat senang melihat antusiasme penonton yang luar biasa untuk Sounds of Babel Vol 2. Ini menunjukkan bahwa industri musik dan hiburan di Bangka Belitung semakin berkembang dan memiliki tempat di hati masyarakat," ucap M. Robby Sahputra

"Kami jamin konser Sound Of Babel Vol 2 hari ini akan jadi momen yang tak terlupakan bagi semua penonton, tidak hanya D'Masiv yang akan tampil, ada Jono Joni dan For Revenge juga. Jadi, jangan sampai ketinggalan!” tambahnya.

Tunggu apa lagi? Jangan sampai Anda jadi penonton yang hanya bisa menonton highlight-nya di media sosial!

Segera amankan tiket Anda dan siap-siap merasakan pengalaman konser yang spektakuler!

Anda bisa membeli tiketnya melalui website berikut www.sobfest.id.

Ayo buruan serbu tiketnya dan nikmati keseruan dari konser spektakuler Sounds of Babel Vol 2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm