Grup Band d'Masiv saat performance di Konser Sound Of Babel, Pangkalpinang.
Grup Band d'Masiv saat performance di Konser Sound Of Babel, Pangkalpinang. ( Istimewa)

D'Masiv Buat Ribuan Penonton Terpukau di Konser Spektakyler Sound Of Babel

7 September 2024 06:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Ribuan penonton terhipnotis dengan pertunjukan Konser Spektakuler Sound Of Babel Vol 2 yang menampilkan D'Masiv, For Revenge, dan Jono Joni, di lapangan GOR Sahabudin kota Pangkalpinang, Jumat (6/9/24) malam.

Penampilan pertama dari Konser Spektakuler ini, dibuka langsung oleh For Revenge dan langsung disambung oleh D'Masiv dan terakhir Jono Joni.

Para penonton yang hadir memadati lapangan GOR Sahabudin pun ikut menyanyikan lagu-lagu yang dilantunkan For Revenge dan D'Masiv.

Gemuruh suara ribuan penonton akhirnya pecah, dengan penampilan Grup Band papan atas Indonesia D'Masiv, yang langsung membawakan salah satu lagu di Album "Perjalanan" yaitu Rindu Setengah Mati dengan suara khas vokalisnya Rian.

"Selamat Malam Bangka Belitung. Alhamdulillah malam ini D'Masiv bisa tampil lagi di Kota Pangkalpinang," ujar Rian.

"Perdana dan pertama kali malam ini di Bangka Belitung, D'Masiv akan membawakan lagu single terbaru dari album ke-8," ucap Rian sambil tersenyum.

Sebelumnya, CEO PT Alpha Kreatif Entertaiment M. Robby Sahputra selaku promotor konser menuturkan, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya melihat respon luar biasa dari penonton.

“Kami sangat senang melihat antusiasme penonton yang luar biasa untuk Sounds of Babel Vol 2. Ini menunjukkan bahwa industri musik dan hiburan di Bangka Belitung semakin berkembang dan memiliki tempat di hati masyarakat," ucap M. Robby Sahputra

"Kami jamin konser Sound Of Babel Vol 2 hari ini akan jadi momen yang tak terlupakan bagi semua penonton, tidak hanya D'Masiv yang akan tampil, ada Jono Joni dan For Revenge juga. Jadi, jangan sampai ketinggalan," pungkasnya.

Berikut 10 lagu yang dibawakan D'Masiv dan For Revenge malam ini:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm