Turnamen Sepak Bola Algafry Rahman Cup 2024
Turnamen Sepak Bola Algafry Rahman Cup 2024 ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Turnamen Sepak Bola Algafry Rahman Cup 2024 di Menangkan Belilik FC

8 September 2024 14:38 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui, bahwa Turnamen Sepak Bola Algafry Rahman Cup 2024 resmi berakhir setelah menyelesaikan partai final yang menyajikan pertandingan antara Belilik FC dari Desa Belilik menghadapi Persiraja FC Jelutung 1 dari Desa Jelutung.

Ya, keduanya merupakan perwakilan dari Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, yang didampingi Camat Lubuk Besar, Camat Namang, Kapolsek Lubuk Besar, dan Kades Perlang, turut menyaksikan secara langsung pertandingan final yang digelar di lapangan sepak bola Haji Sukirman Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Jumat (06/09/2024) sore.

Babak pertama diungguli oleh Belilik FC dengan skor 1-0 dan membawa mereka pada kemenangan dengan skor akhir 2-1 menghadapi Persiraja FC Jelutung 1.

Usai pertandingan, Algafry memberikan sambutan sekaligus secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Algafry Rahman Cup 2024.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi pada turnamen kali ini, juga pihak penyelenggara yang telah sukses membuat acara berjalan dengan lancar," ucap Bupati.

Dirinya sangat berharap, para jawara muda yang ada di klub Belilik FC ini nantinya dapat memperkuat tim sepak bola Kabupaten Bangka Tengah pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2026.

"Mudah-mudahan turnamen ini akan menghasilkan pemain-pemain yang nantinya akan terpilih untuk mewakili Bangka Tengah pada even-even yang lain terutama Porprov 2026 nanti," harapnya.

Dalam kesempatan ini, Algafry mengalungkan medali dan menyerahkan piala kepada para juara Turnamen Sepak Bola Algafry Rahman Cup 2024.

Sementara itu, di posisi juara pertama Belilik FC mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp20.000.000,-, kemudian Persiraja FC Jelutung 1 sebagai juara kedua mendapatkan Rp15.000.000,-, sementara untuk juara ketiga dan keempat masing-masing diraih oleh Teru FC sebesar Rp10.000.000,- dan Perlang Putra 1 FC sebesar Rp5.000.000,-. Dibagikan pula sebanyak 15 paket sembako kepada para penonton terbaik.

Artikel ini telah terbit di https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/belilik-fc-menangkan-turnamen-sepak-bola-algafry-rahman-cup-2024

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm