Pantai Somandeng
Pantai Somandeng ( @johandafitra)

Pantai Somandeng Menawarkan Pemandangan Khas yang Masih Alami

8 September 2024 15:56 WIB

SonoraBangka.id - Yogyakarta terkenal dengan keindahan alamnya, salah satu wisata alam yang patut untuk dikunjungi yakni Pantai Somandeng di Gunung Kidul.

Ya memang, jika kamu mencari tempat yang tenang dan penuh pesona alami, Pantai Somandeng di Gunungkidul adalah destinasi yang patut dikunjungi.

Pantai Somandeng ini bersebelahan dengan Pantai Indrayanti yang lebih terkenal.

Dengan hanya dibatasi bukit kecil, banyak orang yang mengira Pantai Somandeng adalah bagian dari Pantai Indrayanti, padahal dua pantai ini jelas berbeda.

Dilansir KabarBUMN.com dari laman visitingjogja.jogjaprov.go.id, Pantai Somandeng mudah dijangkau dari kota Yogjakarta, bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Sudah banyak petunjuk jalan menuju Pantai Somandeng.

Pantai ini menawarkan pesona hamparan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih.

Di sini, kamu bisa menemukan tebing batu yang mengesankan, menjadi pembatas antara Pantai Somandeng dan Pantai Indrayanti.

Pantai ini juga ditumbuhi banyak tanaman pandan dan pohon cemara di tepi pantai, yang menjadikannya terlihat sangat alami.

Suasananya lebih menenangkan, cocok untuk kamu yang ingin kabur dari kebisingan kota.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm