Rudianto Tjen Bantu Penuhi Kebutuhan Sehari-hari Pasien Asal Babel di Rumah Singgah Jakarta
Rudianto Tjen Bantu Penuhi Kebutuhan Sehari-hari Pasien Asal Babel di Rumah Singgah Jakarta ( Istimewa)

Rudianto Tjen Bantu Penuhi Kebutuhan Sehari-hari Pasien Asal Babel di Rumah Singgah Jakarta

9 September 2024 22:38 WIB

SONORABANGKA.ID — Kepedulian seorang anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen dinilai sangat nyata. Hal ini terbukti dari aksi sosial politisi PDI Perjuangan itu yang rutin memberikan bantuan kepada para pasien rujukan asal Babel yang berada di Rumah Singgah, Jakarta.

Diketahui, selama Agustus 2024, sebanyak 50 orang pasien di setiap rumah singgah 7 kabupaten/kota yang berada di Jakarta mendapatkan bantuan tunai dari Rudianto Tjen. Bantuan tersebut diharapkan dapat mencukupi kebutuhan pasien maupun keluarga yang mendampingi.

"Kita harapkan bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi para pasien yang sedang menjalani pengobatan di Jakarta," kata Rudi dikutip dari laman instagram @rudiantotjenofficial, Senin (9/9/2024).

Rudi berharap, para pasien bisa segera sembuh dan kembali sehat, sehingga bisa berkumpul bersama keluarga di daerah.

"Kita doakan semoga para pasien bisa segera sembuh dan kembali sehat sehingga bisa berkumpul bersama keluarg," harap Rudi.

"Kita harapkan bahwa program bantuan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan para penerima bantuan,” sambungnya.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menegaskan bahwa bersama Yayasan Rudi Center, dirinya akan terus berusaha memberikan pengabdian untuk masyarakat melalui berbagai bakti sosial.

Founder Yayasan Rudi Center itu berharap, dengan kapasitasnya sebagai perwakilan Bangka Belitung di DPR, dirinya bisa terus memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat Negeri Serumpun Sebalai.

“Dan tentu saja, kita akan berjuang terus sehingga apa yang diinginkan kita usahakan, apa yang diinginkan oleh masyarakat itu bisa dipenuhi secara keseluruhan,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm