Member girl group BLACKPINK Jennie Kim menghadiri pemutaran perdana serial The Idol di Festival Film Cannes 2023 di Cannes, Perancis, Senin
Member girl group BLACKPINK Jennie Kim menghadiri pemutaran perdana serial The Idol di Festival Film Cannes 2023 di Cannes, Perancis, Senin ( kompas.com)

Jennie BLACKPINK Kini Satu Label dengan Beyonce dan Adele

10 September 2024 06:29 WIB

SonoraBangka.ID - Jennie BLACKPINK telah menandatangani kerja sama baru dengan Columbia Records dan memberi bocoran perilisan musik solo baru dalam waktu dekat.

Jennie BLACKPINK secara resmi mengumumkan penandatanganan kontraknya dengan label rekaman tersebut pada Senin, 9 September 2024, bekerja sama dengan perusahaannya sendiri, Odd Atelier.

Columbia Records adalah anak perusahaan di bawah Sony Music Entertainment, tempat ia bergabung dengan artis-artis seperti BeyonceAdele, Harry Styles, dan banyak lagi.

Sebagai bagian dari kerja sama yang baru terjalin, Jennie akan merilis musik baru sebagai solois paling cepat Oktober ini.

Singel yang akan datang ini akan menandai proyek solo pertamanya sejak ia merilis “You & Me” pada Oktober 2023.

Namun, sejak saat itu ia telah berkolaborasi dengan sejumlah artis di bidang musik, termasuk Matt Champion dari Brockhampton di “Slow Motion” pada bulan Maret dan Zico di “SPOT!” pada bulan April 2024.

Bintang BLACKPINK itu juga secara khusus menggoda penggemar dengan lagu yang belum dirilis di TikTok pada bulan Juni sebagai bagian dari dukungannya terhadap earphone Beats by Dre terbaru.

Perilisan Jennie yang akan datang di bawah Columbia Records juga akan menjadikannya anggota BLACKPINK kedua yang merilis musik solo baru sejak kuartet itu memilih untuk tidak menandatangani kontrak lagi dengan YG Entertainment dan lebih memilih untuk bersolo karier secara independen.

Rekan satu grupnya, Lisa, yang juga meluncurkan perusahaannya sendiri LLOUD, telah merilis dua singel solo baru: “Rockstar” pada bulan Juni dan “New Woman” yang menampilkan Rosalía pada bulan Agustus 2024.

Dalam berita BLACKPINK lainnya, Lisa baru-baru ini dikonfirmasi sebagai penampil untuk VMA 2024 mendatang, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 11 September.

Musisi Thailand itu dijadwalkan untuk tampil bersama orang-orang seperti Halsey, Lenny Kravitz, Sabrina Carpenter, Camila Cabello, Chappell Roan, GloRilla dan Rauw Alejandr, banyak di antaranya yang akan menerima penghargaan di upacara tersebut tahun ini.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/09/09/213242566/tanda-tangani-kontrak-dengan-columbia-records-jennie-blackpink-kini-satu

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm