Founder & Co-Founder KOL.ID di Jakarta
Founder & Co-Founder KOL.ID di Jakarta ( Ist)

Platform Marketing AI Pertama di Indonesia, KOL.ID Siap Dukung Perkembangan Profesi KOL di Indonesia

10 September 2024 11:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Profesi Key Opinion Leaders atau akrab disebut KOL saat ini sudah tak bisa dibendung lagi perkembangannya. Bagaimana tidak, sekarang KOL sudah menjadi salah satu bagian penting dari strategi pemasaran digital di seluruh dunia.

Sejalan dengan profesi KOL yang semakin menjamur, berbagai platform untuk mendukung profesi KOL juga ikut bertumbuh. Salah satu platform yang berada di garis terdepan dan menarik perhatian publik dalam hal ini ialah KOL.ID.

Platform Marketing Berbasis AI

Tak sama seperti platform digital marketing lainnya, KOL.ID hadir dengan membawa angin segar di dunia digital marketing. Hal ini karena KOL.ID merupakan platform marketing pertama di Indonesia yang hadir dengan teknologi AI.

Bukan tanpa alasan, kehadiran teknologi AI dalam platform ini ditujukan untuk mempermudah dan mendukung perkembangan profesi KOL di Indonesia.

Tak sembarangan, sebelum diluncurkan platform marketing yang satu ini juga sudah melalui tahap uji coba berkali-kali. Tujuannya, tentu saja untuk memastikan KOL.ID sudah benar-benar bisa digunakan dan bermanfaat bagi para KOL.

Setelah perjalanan panjang, KOL.ID akhirnya resmi diperkenalkan ke hadapan publik pada bulan Juni lalu.

Tawarkan Kemudahan untuk KOL

Dalam rangka mendukung perkembangan KOL di Indonesia, KOL.ID menawarkan berbagai kemudahan yang bisa dinikmati.

Salah satu yang paling menonjol adalah kemudahan yang ditawarkan dalam hal pembuatan rate card. Bersama platform marketing yang canggih ini, KOL tidak perlu pusing-pusing lagi karena harus membuat rate card secara manual.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm