Vokalis grup band rock asal New Jersey, Amerika Serikat Bon Jovi, Jon Bon Jovi menghibur penggemarnya pada Konser Bon Jovi Live di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (11/9/2015). Grup Bon Jovi datang ke Indonesia untuk kedua kalinya setelah pernah datang 25 tahun silam.
Vokalis grup band rock asal New Jersey, Amerika Serikat Bon Jovi, Jon Bon Jovi menghibur penggemarnya pada Konser Bon Jovi Live di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (11/9/2015). Grup Bon Jovi datang ke Indonesia untuk kedua kalinya setelah pernah datang 25 tahun silam. ( kompas.com)

Vokalis Bon Jovi Berhasil Selamatkan Seorang Wanita yang Hendak Bunuh Diri

12 September 2024 16:48 WIB

SonoraBangka.IDBon JoviJon Bon Jovi telah menyelamatkan seorang wanita yang hendak melompat dari jembatan Nashville, Tennessee, Amerika pada Selasa (10/9/2024).

Departemen kepolisian Metro Nashville mengonfirmasi aksi heroik vokalis Bon Jovi ini telah "membujuk" seorang wanita untuk "turun dari tepian Sungai Cumberland ke tempat yang aman".

Kepolisian Metro Nashville juga membagikan video insiden tersebut, yang memperlihatkan Jon Bon Jovi sedang merekam video musik ketika ia dan krunya melihat wanita itu bergelayut di tepi jembatan.

Jon Bon Jovi mendekatinya dan meyakinkannya untuk turun dari tepian sebelum memeluk untuk menyelamatkannya.

Video aksi Jon Bon Jovi ini sempat tersebar di YouTube tetapi telah dihapus karena tak diperbolehkan dalam panduan kebijakan.

Kepala polisi John Drake mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Kita semua harus saling membantu menjaga keselamatan satu sama lain."

Belum ada informasi terbaru tentang kondisi wanita itu, atau apakah ia mencari pertolongan.

Sebagai informasi, Jon Bon Jovi mendirikan JBJ Soul Foundation pada tahun 2006 untuk memberikan solusi dan membantu mereka yang mengalami tuna wisma, kemiskinan, dan kelaparan bagi keluarga di seluruh Amerika Serikat melalui program yang menyediakan makanan, perumahan terjangkau, layanan sosial, dan pelatihan kerja.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/09/12/135036766/vokalis-bon-jovi-berhasil-selamatkan-seorang-wanita-yang-hendak-bunuh-diri

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm