Taylor Swift saat Eras Tour. Rutinitas olahraga dan diet Taylor Swift.
Taylor Swift saat Eras Tour. Rutinitas olahraga dan diet Taylor Swift. ( kompas.com)

Ini Dia Daftar Pemenang MTV VMA 2024, Taylor Swift Terbanyak

12 September 2024 16:51 WIB

SonoraBangka.ID - Dalam ajang penghargaan MTV VMA 2024 berlangsung malam ini, 12 September 2024 (11 September di AS) yang digelar UBS Arena, New York, Amerika.

Penyanyi Taylor Swift yang menjadi pemenang terbanyak yang memboyong tujuh piala dari 10 nominasi MTV VMA 2024.

Acara MTV VMA 2024 dipandu Megan Thee Stallion, dengan Taylor Swift memimpin nominasi dengan 10 nominasi, sementara Post Malone hanya kalah satu nominasi, dengan sembilan nominasi – dan banyak dari nominasi mereka masuk dari lagu kolaborasi mereka “Fortnight”.

Di antara artis lain yang mendapatkan banyak nominasi adalah Sabrina Carpenter, Eminem, dan Ariana Grande, yang masing-masing mendapatkan enam nominasi.

Taylor Swift meninggalkan upacara penghargaan dengan membawa pulang tujuh dari 10 penghargaan yang diperebutkannya, termasuk kategori Video of the Year untuk “Fortnight”, Song of the Summer, Best Pop, Best Collaboration, dan banyak lagi.

Eminem mengawali malam dengan penampilan membawakan lagu “Houdini” dan “Somebody Save Me”, menciptakan kembali penampilannya di awal tahun 2000-an dengan menampilkan banyak orang yang mirip dengan Slim Shady.

Chappell Roan membawa pulang salah satu penghargaan terbesar malam itu, memenangkan kategori Best New Artist atau Artis Pendatang Baru Terbaik.

Sabrina Carpenter memenangkan Song of The Year dengan lagu “Espresso”, dan Eminem memenangkan kategori Best Hip-Hop dengan lagu “Houdini”.

Roan dan Carpenter juga tampil perdana di MTV VMA, masing-masing naik panggung untuk tampil di hadapan penonton yang riuh.

Sementara itu, Katy Perry, yang dianugerahi penghargaan bergengsi Video Vanguard, menampilkan medley lagu-lagu hitsnya selama hampir 10 menit.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/09/12/143257666/daftar-pemenang-mtv-vma-2024-taylor-swift-terbanyak

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm