( )

Pertamina Ajak Media Ikuti Anugerah Jurnalistik Pertamina 2024

14 September 2024 12:10 WIB

SonoraBangka.id - Sosialisasi dan edukasi Anugerah Jurnalistik Pertamina 2024 (AJP) untuk media di Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur (Jatimbalinus) digelar PT Pertamina (Persero).

Sosialisasi ini berlangsung di Surabaya, Kamis (12/9), dengan format tatap muka dan online, sehingga ratusan jurnalis dari berbagai provinsi dapat berpartisipasi.

 

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan AJP 2024 merupakan ajang jurnalistik tahunan dari Pertamina, sebagai apresiasi untuk Insan Media di seluruh Indonesia yang telah membuat karya jurnalistik berkualitas bagi publik.

Sosialisasi AJP saat ini gencar dilakukan Pertamina Group di berbagai wilayah, untuk mempererat hubungan Pertamina dengan media sekaligus memberi informasi terkini perkembangan bisnis Pertamina Group.

“Pada kegiatan sosialisasi AJP, Pertamina tak hanya menginformasikan kegiatan AJP yang kini tengah digelar."

"Namun juga menjadi sarana Pertamina Group untuk memberikan info perkembangan bisnisnya masing-masing supaya media memiliki pengetahuan mendalam terkait Pertamina," jelasnya.

Turut hadir secara langsung berbagai entitas Pertamina Grup yang berada di wilayah Jatimbalinus, diantaranya Pertamina Hulu Energi (PHE), Regional Indonesia Timur PT Pertamina EP Cepu (PEPC).

 

Pertamina Patra Niaga Pemasaran V Jatimbalinus, SOR 3 Perusahaan Gas Negara, serta Pertamina International Shipping.

Eviyanti Rofraida, Sr Manager External Communications & Stakeholder Relations PHE memaparkan Jawa Timur menjadi salah satu wilayah penghasil gas terbesar di Indonesia.

Salah satunya melalui Lapangan Jambaran Tiung Biru (JTB) yang dikelola oleh anak usahanya yakni PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm