ilustrasi smoothie pisang
ilustrasi smoothie pisang ( Dok.Shutterstock/Lecic)

Cocok untuk Menu Diet, Berikut Cara Membuat Jus Pisang Yoghurt

15 September 2024 07:02 WIB

SonoraBangka.id - Jika bosan dengan menu sarapan hanya susu saja, bisa kamu campurkan pisang dan yoghurt. Jus pisang yoghurt ini cocok untuk menu diet karena menggunakan susu low fat putih, selain itu ada yoghurt plain. Jus pisang yoghurt ini bisa memakai susu low fat rasa cokelat jika suka, simak resepnya berikut. Dikutip dari buku "Menu Diet Sehat & Lezat" (2014) karya Nadia Roviano terbitan Tiara Aksa (Trubus Agrisarana PT). 

Resep jus pisang yoghurt

Bahan:

130 gram (2 buah) pisang

100 ml plain yoghurt

350 ml susu low fat

Cara membuat jus pisang yoghurt:

1. Kupas dan potong pisang menjadi dua atau empat bagian.

2. Campur semua bahan, haluskan dengan blender.

3. Tuang pada gelas saji.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Jus Pisang Yoghurt, Cocok untuk Menu Diet", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2024/09/12/210340475/resep-jus-pisang-yoghurt-cocok-untuk-menu-diet.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm