Pantai Coro Tulungagung
Pantai Coro Tulungagung ( )

Surga Tersembunyi dengan Pesona Alami di Pantai Coro di Tulungagung

16 September 2024 12:21 WIB

SonoraBangka.id - Di pesisir selatan Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Tulungagung ternyata menyimpan segudang destinasi wisata menakjubkan, salah satunya adalah Pantai Coro.

Pantai yang masih jarang diketahui banyak orang ini menawarkan panorama alam yang memesona, membuatnya layak disebut sebagai "surga tersembunyi" di Tulungagung.

 

Terletak di Desa Gerbo, Kecamatan Besuki, Pantai Coro memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung.

Meskipun akses menuju pantai ini memerlukan sedikit usaha ekstra, keindahan yang menanti di ujung perjalanan akan membuat siapa pun merasa sepadan.

Untuk mencapai pantai, pengunjung harus berjalan kaki sekitar 2 km dari kawasan wisata Reco Sewu.

Sepanjang perjalanan, mereka akan disuguhi pemandangan hutan tropis dan perbukitan hijau yang memanjakan mata.

Sesampainya di Pantai Coro, hamparan pasir putih yang lembut menyambut para pelancong.

Ombak yang tenang dan air laut yang jernih berwarna biru kehijauan menjadi ciri khas pantai ini.

Keindahan alam yang masih asri dan jauh dari hiruk pikuk kota memberikan suasana damai dan tenteram, membuat Pantai Coro sangat cocok untuk tempat relaksasi atau liburan keluarga.

Tidak hanya keindahan pantainya yang menarik, Pantai Coro juga menawarkan daya tarik lain berupa tebing-tebing karang yang menjulang di sekeliling pantai.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm