Ilustrasi membersihkan noda pada karpet.
Ilustrasi membersihkan noda pada karpet. ( (SHUTTERSTOCK/ANDREY_POPOV))

Berikut Ini Tips Menghilangkan Noda di Karpet Tanpa Mesin, Mau Tahu?

17 September 2024 11:00 WIB

SonoraBangka.id - Memiliki karpet di rumah, dapat menjadi penambah elemen dekorasi sehingga memberikan nuansa dan warna berbeda di dalamnya.

Kerap digunakan untuk menyambut tamu saat Lebaran, karpet bisa kotor karena noda atau tumpahan makanan dan minuman.

Pentingnya bagi ibu untuk mengetahui bagaimana cara menghilangkan noda di karpet setelah acara Lebaran.

Cara menghilangkan noda di karpet setelah acara Lebaran bisa dilakukan tanpa bantuan mesin.

Seperti kita ketahui, karpet adalah alas lantai yang terbuat dari bahan tekstil atau bahan sintetis yang biasanya digunakan untuk melapisi lantai ruangan.

Karpet dapat digunakan untuk mempercantik dan menambah estetika ruangan karena bisa menampilkan kesan yang lebih modern.

Karpet lazim digunakan saat menerima keluarga atau tamu untuk silaturahmi lebaran di rumah. Area duduk yang terbatas membuat karpet sangat fungsional sebagai tempat duduk bagi keluarga dan tamu.

Oleh karena itu, inilah saatnya membersihkan karpet setelah acara Lebaran selesai. Kita bisa membersihkan karpet tanpa menggunakan mesin seperti vacuum cleaner.

Dikutip dari HGTV, Senin (24/04), berikut beberapa cara membersihkan karpet tanpa pakai mesin.

1. Cara membersihkan debu di karpet

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm