Es loli pisang
Es loli pisang ( DOK.TASTEOFHOME.COM/ERIC KLEINBERG)

Ide untuk Camilan Anak, Berikut INI Cara Membuat Es Loli Pisang

18 September 2024 05:59 WIB

SonoraBangka.id - Jika mempunyai pisang yang matang bisa diolah menjadi hidangan penutup kesukaan anak-anak, yaitu es loli, Es loli pisang ini dibuat dengan bahan sederhana yang mudah didapat, terdapat yoghurt tawar, ekstrak vanila, maple sirup dan pisang matang. Es loli pisang ini cocok dijadikan camilan anak-anak di rumah, simak cara membuat es lolinya. Dikutip dari laman Taste of Home.

Resep es loli pisang

Bahan:

3 buah pisang yang sudah matang berukuran sedang

240 gram yoghurt tawar

320 gram maple sirup atau madu

1 sdt ekstrak vanila

Cara membuat es loli pisang:

1. Masukkan semua bahan ke dalam blender, haluskan sampai lembut. Tuang ke dalam cetakan atau mangkuk kertas. Paus Fransiskus Tiba di Timor Leste Artikel Kompas.id

2. Bekukan es loli pada freezer sampai keras. Setelah itu diamkan selama lima menit dalam suhu ruang sebelum disajikan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cara Membuat Es Loli Pisang untuk Camilan Anak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2024/09/17/222008575/cara-membuat-es-loli-pisang-untuk-camilan-anak.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm