Ilustrasi salad buah sehat untuk diet tanpa produk susu
Ilustrasi salad buah sehat untuk diet tanpa produk susu ( SHUTTERSTOCK/LECIC)

Berikut Cara Membuat Salad Buah Tanpa Mayones untuk Anak-anak

20 September 2024 06:57 WIB

SonoraBangka.id - Salad buah bisa dijadikan bekal anak-anak di sekolah, dibuat tanpa mayones dan lebih sehat. Salad buah dibuat dengan buah nanas, jeruk, apel merah, anggur merah, anggur hijau, dan yoghurt rasa stroberi. Salad buah ini aman dikonsumsi anak-anak karena menggunakan yoghurt kaya akan protein, probiotik, dan kalsium baik untuk kesehatan. Simak resep salad buah tanpa mayones, dikutip dari laman Allrecipes.com. 

Resep salad buah 

Bahan:

1/4 buah nanas segar, potong seukuran gigitan

1 buah jeruk, kupas dan potong seukuran gigitan

1/2 buah apel merah, potong-potong seukuran gigitan

5 buah anggur merah tanpa biji, belah dua

5 buah anggur hijau tanpa biji, belah dua

2 kemasan yoghurt stroberi

Cara membuat salad buah

1. Campurkan nanas, jeruk, apel, anggur merah, dan anggur hijau bersama-sama dalam mangkuk. Tambahkan yoghurt, aduk sampai rata.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Salad Buah Tanpa Mayones untuk Anak-anak ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2024/09/18/200441175/resep-salad-buah-tanpa-mayones-untuk-anak-anak.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm