( )

Rekomendasi Destinasi Luar Negeri untuk Bulan Madu Pengantin Baru

21 September 2024 10:04 WIB

SonoraBangka.id - Memang, merencanakan bulan madu setelah pernikahan adalah momen yang dinanti-nanti banyak pasangan pengantin baru.

Namun, sering kali, biaya perjalanan luar negeri menjadi pertimbangan besar.

Jangan khawatir! Ada banyak destinasi honeymoon di luar negeri yang menawarkan pengalaman romantis tanpa harus menguras kantong.

Dari pantai tropis hingga kota-kota penuh sejarah, banyak negara yang bisa Kamu kunjungi dengan biaya yang terjangkau, namun tetap menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

Inilah rekomendasi destinasi luar negeri yang cocok untuk bulan madu pasangan pengantin baru.

1. Vietnam

Vietnam juga termasuk dalam daftar destinasi honeymoon murah. Negara ini terkenal dengan pemandangan alam yang luar biasa seperti Halong Bay dan Pulau Phu Quoc.

Selain itu, makanan Vietnam seperti pho dan banh mi tidak hanya lezat tetapi juga ramah di kantong. Kamu bisa menikmati honeymoon di Vietnam dengan estimasi biaya sekitar Rp 8.200.000 untuk dua orang selama 5–7 hari.

2. Myanmar

Myanmar menjadi pilihan yang menarik bagi pasangan yang ingin merasakan nuansa sejarah dan budaya. Destinasi favorit di Myanmar, seperti Danau Inle, menawarkan pemandangan menakjubkan dengan desa terapung dan kebun terapung yang khas.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm