( )

Inilah Tempat Ikonik yang Sering Jadi Lokasi Syuting Drama Korea, Recreate Adegan-adegan Drakor di Seoul

21 September 2024 10:37 WIB

SonoraBangka.id - Sebagai Ibu Kota Korea Selatan, Seoul sering menjadi lokasi syuting drama Korea (Drakor) populer.

Beberapa tempat ikonik di Seoul bahkan telah menjadi langganan tempat syuting berbagai Drakor.

Lantas dimana sajakah tempat-tempat tersebut? Berikut kami berikan beberapa info tempat-tempat ikonik di Seoul yang sering muncul di Drakor:

1. Namsan Seoul Tower

Namsan Tower, salah satu tempat ikonik di Seoul yang sering muncul di drakor.

Namsan Seoul Tower, atau biasa disebut N Seoul Tower, mungkin menjadi salah satu tempat paling sering muncul di drama Korea.

Menara ini menawarkan pemandangan kota Seoul yang spektakuler, terutama di malam hari. Salah satu momen ikonik adalah area “gembok cinta” di mana pasangan menuliskan janji mereka di gembok dan menggantungkannya di sekitar menara.

Adegan romantis dari drama seperti My Love from the Star dan Boys Over Flowers memperlihatkan betapa pentingnya Namsan Tower sebagai simbol cinta dan kebersamaan di K-drama.

2. Bukchon Hanok Village

Bukchon Hanok Village adalah kawasan tradisional di Seoul yang dipenuhi dengan rumah-rumah bergaya hanok.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm