( )

InJourney Ikut Sukseskan Amman Mineral Men’s World Tennis Championship 2024

23 September 2024 14:12 WIB

SonoraBangka.id - Turnamen tenis dunia, Amman Mineral Men’s World Tennis Championship 2024 sukses digelar di Nusa Dua Tennis Court, Bali pada 26 Agustus hingga 22 September 2024.

Kesuksesan acara ini turut didukung oleh Holding BUMN sektor aviasi dan pariwisata, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney bersama anak usahanya PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau InJourney Tourism Development Corporation (ITDC).

Membanggakannya, Nathan Anthony Barki yang merupakan petenis muda Indonesia sukses meraih gelar juara di turnamen tenis ini saat duet dengan petenis asal Australia, Blake Ellis.

Nathan/Blake menang dramatis di partai puncak kejuaraan resmi Federasi Tenis Internasional (ITF) level M15 pada Sabtu (21/9/2024).

Duet ini berhasil membalikkan keadaan atas unggulan kedua asal Jepang, Tomohiro Masabayashi/Taiyo Yamanaka 3-6, 7-6(4), 10-8.

Berkat kemenangan ini, Nathan mengoleksi gelar keempatnya.

Dari empat gelaran di Pulau Dewata ini, ia berhasil mengoleksi 27 poin peringkat.

Namanya pun akan melonjak tiga ratusan peringkat ke kisaran 1200an dunia.

Di kesempatan ini, Nathan Anthony Barki mengungkapkan kegembiraannya dapat memenangkan turnamen tersebut.

Supporter hari ini sangat luar biasa, sorak sorainya membantu kami lebih semangat dalam bertanding.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.