( Diskominfo Babel)

Anggota DPRD Babel Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Didit Srigusjaya Jadi Pimpinan Sementara

25 September 2024 12:08 WIB

SONORABANGKA.ID - DPRD Provinsi Kepualauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 45 anggota DPRD Babel periode 2024 -2029, Selasa (24/9/2024).

Prosesi pelantikan pengambilan sumpah janji jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Suwidya di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel.

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung periode 2019-2024, Herman Suhadi yang juga selaku pimpinan rapat paripurna menyampaikan sejumlah pencapaiannya termasuk dalam meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Komitmen semua pihak, hingga mendapatkan predikat WTP. Ini perjuangan bersama dalam pengelolaan keuangan daerah secara transparan dan akuntabel. Predikat WTP cerminan tata kelola yang baik, dalam menjaga kepercayaan masyarakat," kata Herman Suhadi.

"Adapun tugas DPRD diantaranya menyejahterakan masyarakat Bangka Belitung dengan menggunakan anggaran dana daerah dengan efisien dalam menggunakan anggaran daerah tersebut," imbuhnya.

Lebih lanjut, Herman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlah berkolaborasi dan bersinergi dengan DPRD Babel untuk dapat memajukan Provinsi Bangka Belitung.

"Kita telah bekerja bersama meraih pencapaian yang membanggakan, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD periode 2019-2024 yang berkontribusi besar untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Usai dilantiknya anggota DPRD Babel periode 2024-2029, Didit Srigusjaya sebagai pimpinan sementara berharap pihaknya bisa bekerja keras yang dibalut dengan sinergitas dengan berbagai pihak, sehingga mampu menghasilkan kebijakan-kebijakan yang dapat mensejahterakan masyarakat.

"Bersama membangun negeri, ucapan terimakasih kasih kepada seluruh pihak. Terimakasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada anggota DPRD sebelumnya yang sudah berdikasi membangun negeri. Tugas dan tanggungjawab dilanjutkan, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat," pungkasnya (Magang/Bilal)

Penulis
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm