Pj Walikota Budi Utama Hadiri Operasi Pasar Murah Pemkot Pangkalpinang
Pj Walikota Budi Utama Hadiri Operasi Pasar Murah Pemkot Pangkalpinang ( Kominfo PGK)

Pj Walikota Budi Utama Hadiri Operasi Pasar Murah Pemkot Pangkalpinang

27 September 2024 18:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok dan mengendalikan inflasi di Kota Pangkalpinang, Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Operasi Pasar Murah. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (27/09/2024) di halaman Rusunawa Pangkalarang.

Operasi ini diadakan sebagai bagian dari kolaborasi dengan Bank Indonesia untuk memberikan akses kepada masyarakat terhadap bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan inflasi di Pangkalpinang, meskipun saat ini inflasi masih rendah. Namun tetap waspada dan berupaya mencegah terjadinya lonjakan inflasi.

Budi Utama juga mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut operasi pasar murah tersebut. Menurutnya, kegiatan ini memberikan kesempatan bagi warga Pangkalpinang untuk berbelanja kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah, sehingga dapat mempertahankan daya beli masyarakat.

“Yang terpenting, masyarakat tetap semangat dan tidak pernah lelah dalam mencari rezeki untuk keluarga. Kami berharap dengan adanya operasi pasar murah ini, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta tetap optimis dan bekerja dengan baik. Rezeki Allah SWT yang mengaturnya,” tambahnya.

Operasi Pasar Murah ini merupakan langkah nyata dari Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam upaya menjaga kestabilan harga dan daya beli di tengah dinamika perekonomian.

 

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm