Flyer Event
Flyer Event ( Big Noeng)

Gandeng Honda Babel, Komunitas Hiphop Bangka Gelar Hiphop Reunion di Pangkalpinang

4 Oktober 2024 16:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Komunitas Hiphop di Pulau Bangka bersama Honda Bangka Belitung (Babel) bakal menggelar event Hiphop Reunion, Jumat (4/10/2024) malam di Warung Milenial, Kota Pangkalpinang.

Event ini akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan ciamik dari sejumlah anak muda HipHop, mulai dari Rapper, Dancer, DJ, Beatbox, Grafitty dan beragam keseruan lainnya.

Selain itu, juga bakal ada Thrifting dan pameran motor Honda dari PT. Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Babel yang tentunya keren dan nyaman dikendarai.

Dalam gelaran ini para pengunjung dapat melihat langsung dari dekat beragam motor matic premium Honda yang menjadi favorit masyarakat. Disini kamu juga bisa memilih motor masa depanmu secara langsung, karena akan ada promo-promo menarik yang akan diberikan oleh Honda Babel.

Sebagai informasi, bakal banyak yang ikut memeriahkan event Hiphop Reunion malam ini, diantaranya DJ Rizland, Big Noeng, Yudi Mic, Cento, Umat Betbit, Qahla, Galih, Serbi, Badhik, Keitaro, Hype Dance Crew, NGA, ACD, Agung BTX, Badhara, dan Grafiti.

Big Noeng, Yudi Mic bersama Cento, Umar Betbit dan semua yang ikut terlibat dalam event ini sangat menyambut baik kehadiran Honda Babel yang terus mensupport kegiatan-kegiatan anak muda di Provinsi Bangka Belitung.

"Beberapa tahun lalu, Honda Babel juga menjadi sponsor utama event Komunitas Hiphop di Kota Pangkalpinang yang berlangsung meriah karena menghadirkan Rapper Nasional yaitu "Ecko Show" dan kawan-kawan," ungkap Yudi Mic.

Ia merasa bersyukur masih ada pihak-pihak yang memperhatikan culture Hiphop di Babel seperti Honda, sekaligus bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk berkarya dan menunjukan kreativitas serta bakat mereka.

"Anak-anak muda ini butuh ruang untuk mengekspresikan kreativitas dan karyanya terutama di musik dan Hiphop, sehingga terhindar dari hal-hal negatif. Jadi, kami sangat berterima kasih kepada Honda Babel, Warung Milenial, dan berbagai pihak yang mendukung event ini," terangnya.

"Ayo ramai-ramai ajak sanak family dan pasangan buat dateng ke Warung Milenial malam ini, mulai jam 19.00 dan rasakan keseruannya. Bakalan Ada Big Noeng, Cento, Yudi Mic, Umar Betbit, DJ Rizland, Grafiti dan masih banyak lagi penampilan yang seru," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm