Ilustrasi green tea latte
Ilustrasi green tea latte ( PIXABAY/DUNGTHUYVUNGUYEN)

Minuman ala Kafe Cuma Pakai 4 Bahan, Berikut Resep Green Tea Latte

5 Oktober 2024 07:10 WIB

SonoraBangka.id - Tidak perlu harus datang ke kafe bila ingin menikmati minuman kekinian. Sesekali cobalah bikin minuman ala kafe sendiri di rumah. Kamu bisa mulai dengan yang paling sederhana, misalnya green tea latte.

Pada resep green tea latte dari laman All Recipes berikut, kamu cuma butuh empat bahan, ada susu kedelai, bubuk green tea, dan gula pasir. Cara membuatnya mudah dan bisa ditiru oleh pemula, simak resepnya berikut ini:

Resep green tea latte

Bahan green tea latte:

236 ml susu kedelai

236 ml air bersih

1 sdm bubuk green tea

2 sdm gula pasir

Cara membuat green tea latte:

1. Campur susu kedelai, air, bubuk green tea, dan gula di dalam panci.

2. Masak hingga suhu hangat sembari diaduk hingga berbusa. Kemudian tuang green tea latte ke dalam gelas dan sajikan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Green Tea Latte, Minuman ala Kafe Cuma Pakai 4 Bahan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2024/10/03/113700375/resep-green-tea-latte-minuman-ala-kafe-cuma-pakai-4-bahan.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm