( )

Ini Paleo Stone Age, Destinasi Wisata Ala Zaman Batu yang Sedang Hits di Gunungkidul

8 Oktober 2024 10:51 WIB

SonoraBangka.idGunungkidulYogyakarta, yang dikenal dengan pesona pantai dan gua-gua karstnya, kini menambah daftar daya tarik wisatanya dengan destinasi yang berbeda dan edukatif: Paleo Stone Age.

Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman unik, membawa pengunjung menelusuri kehidupan manusia purba di era Paleolitikum atau Zaman Batu Tua, jauh sebelum peradaban modern berdiri.

Paleo Stone Age mengajak wisatawan untuk mengenal lebih dekat bagaimana kehidupan manusia purba di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, berkembang selama ribuan tahun.

Bagi yang ingin merasakan kehidupan manusia purba pada Zaman Batu, silakan berkunjung ke Paleo Stone Age yang berlokasi di Betoro Lor, Karangasem, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Tempat wisata ini menghadirkan penginapan dan restoran di dalam gua.

Untuk penginapan, di sini tersedia beberapa tipe kamar dengan harga sewa yang bervariasi.

Pertama ada tipe Deluxe Family yang dibanderol Rp1 juta per malam.

Tipe ini cocok untuk keluarga karena memiliki 3 ranjang lengkap dengan fasilitas AC, kolam renang, dan sarapan.

Tipe berikutnya adalah Cave House yang cocok untuk pasangan.

Kamarnya berada di dalam gua dan per malam dibanderol Rp550 ribu dengan fasilitas sarapan, kolam renang, serta kipas angin.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm