Ilustrasi kacang stroberi cokelat.
Ilustrasi kacang stroberi cokelat. ( Dok. Freepik/timolina)

Camilan Praktis Rendah Gula, Berikut Resep troberi Kacang Cokelat

9 Oktober 2024 15:03 WIB

SonoraBangka.id - Makanan manis perlu dibatasi oleh pengidap diabetes, maka dari itu penting untuk memilah bahan makanan yang disantap supaya kadar gula yang dikonsumsi tidak tinggi. Camilan rendah gula bisa jadi alternatif jika sesekali ingin menyantap camilan. Rasa manisnya bisa didapat dari buah segar dan cokelat hitam. Resep stroberi kacang cokelat dari laman Healthline berikut bisa dicoba di rumah.

Resep stroberi kacang cokelat

Bahan:

221 gr stroberi (potong dadu)

50 gr kacang pecan

112 gr cokelat hitam

1 buah lemon 

Cara membuat stroberi kacang cokelat:

1. Cincang halus kacang pecan dan cokelat, lalu campur dengan potongan stroberi. Taburi sedikit perasan air lemon, lalu sajikan segera.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Stroberi Kacang Cokelat, Camilan Praktis Rendah Gula", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2024/10/09/133200175/resep-stroberi-kacang-cokelat-camilan-praktis-rendah-gula.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm