Eks personel One Direction Liam Payne dan kekasihnya, Kate Cassidy, foto bersama di Paris, Prancis. Foto diunggah Kate di Instagram pada 1 September 2024.
Eks personel One Direction Liam Payne dan kekasihnya, Kate Cassidy, foto bersama di Paris, Prancis. Foto diunggah Kate di Instagram pada 1 September 2024. ( kompas.com)

Sehari Sebelum Meninggal, Liam Payne Bagikan Foto Terakhir dengan Kekasihnya

17 Oktober 2024 13:52 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar duka datang dari mantan personel One Direction, Liam Payne, yang meninggal dunia pada Kamis (17/10/2024).

Liam Payne meninggal setelah terjatuh dari lantai tiga hotel di Buenos Aires, Argentina.

Dilansir E! News, rupanya beberapa jam sebelum meninggal, Liam sempat membagikan foto ke Snapchat-nya bersama sang kekasih, Kate Cassidy.

Liam dan Kate tampak berfoto selfie di depan cermin dengan pakaian renang.

Mantan personel One Direction ini terlihat memberikan senyuman kecil ke arah kamera.

Liam mengenakan celana renang hitam dan topi baseball putih ke belakang.

Sementara Kate terlihat memakai bikini hitam dan pelindung anyaman dengan kacamata hitam.

Lebih lanjut, belum ada tanggapan dari Kate atas meninggalnya sang kekasih.

Meskipun begitu, Kate diketahui telah pulang dari Argentina menuju Amerika Serikat ke Florida pada 14 Oktober 2024. Hal itu terungkap dalam TikTok-nya.

Kate mengatakan, awalnya mereka berencana untuk berada di sana selama lima hari, tetapi akhirnya menetap selama dua minggu.

Untuk diketahui, Kate dan Liam telah berpacaran hampir dua tahun.

Kate sendiri merupakan penggemar Liam serta One Direction sejak lama.

Sebagai informasi, Liam Payne meninggal dunia dalam usia 31 tahun.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/10/17/075513966/sebelum-meninggal-liam-payne-bagikan-foto-terakhir-dengan-kekasihnya-kate

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm