Cameron Diaz, gaya rambut stacked bob
Cameron Diaz, gaya rambut stacked bob ( kompas.com)

Aktris Cameron Diaz Ungkap Alasannya Tinggalkan Dunia Akting Selama 11 tahun

18 Oktober 2024 13:31 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Cameron Diaz telah membuka diri tentang alasannya memutuskan untuk meninggalkan dunia akting selama 11 tahun.

Pada tahun 2014, Cameron Diaz membintangi tiga film: The Other Woman, Sextape, dan Annie.

Annie menandai terakhir kalinya Cameron Diaz muncul di layar – baik dalam film maupun TV.

Sementara, tahun 2025, Cameron Diaz akan kembali berakting untuk pertama kalinya dalam 11 tahun saat dia menjadi pemeran utama dalam film laga-komedi Netflix Back In Action bersama Jamie Foxx.

Tahun berikutnya, dia akan kembali memerankan Fiona dalam Shrek 5.

Namun, kini Cameron Diaz telah mengungkapkan alasan kepergiannya dari industri film satu dekade lalu.

Berbicara di Fortune’s Most Powerful Women Summit, Cameron Diaz berkata: “Bagi saya, itu hanya sesuatu yang harus saya lakukan.”

“Rasanya seperti sesuatu yang harus saya lakukan untuk merebut kembali hidup saya sendiri. Dan saya benar-benar tidak peduli dengan hal lain,” lanjut Cameron Diaz.

Cameron Diaz menambahkan: “Tidak ada pendapat, kesuksesan, tawaran, atau apa pun dari siapa pun yang dapat mengubah pikiran saya tentang keputusan untuk mengurus diri sendiri dan membangun kehidupan yang benar-benar saya inginkan. Semuanya tergantung pada: Apa yang membuat Anda bersemangat? Bagi saya, itu adalah membangun keluarga saya.”

Back In Action akan tayang perdana di Netflix pada Januari 2025. Film ini akan memperlihatkan dua mantan mata-mata CIA Emily (Cameron Diaz) dan Matt (Jamie Foxx) yang ditarik kembali ke dunia spionase setelah identitas mereka terungkap.

Shrek 5 saat ini sedang dalam tahap pengerjaan, dan akan dirilis pada 1 Juli 2026 – tepat pada hari jadi ke-25 waralaba Shrek.

Selain Cameron Diaz, semua pemeran inti film Shrek akan kembali, termasuk Mike Myers dan Eddie Murphy.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/10/18/132421666/cameron-diaz-ungkap-alasannya-tinggalkan-dunia-akting-selama-11-tahun

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm