Kapolres Pangkalpinang yang baru AKBP Tris Lesmana Zeviansyah
Kapolres Pangkalpinang yang baru AKBP Tris Lesmana Zeviansyah ( )

AKBP Tris Lesmana Zeviansyah Resmi Jadi Kapolres Pangkalpinang

13 Mei 2020 18:02 WIB

Bangka.Sonora.id - AKBP Tris Lesmana zeviansyah telah resmi menduduki jabatan Kapolres Pangkalpinang. Ia menggantikan AKBP Imam Risdono Septana yang dimutasi menjadi Wadir Resnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Selepas prosesi serah-terima jabatan (sertijab), masing-masing Polres melaksanakan pisah-sambut Pejabat lama dan Pejabat baru, di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Rabu (13/05/20).


Kapolres Pangkalpinang yang baru dilantik ini mengatakan Untuk program yang akan segera dilakukan adalah meneruskan program-program unggulan sebelumnya, dan tetap melaksanakan penertiban bagi warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah mewabahnya covid -19 di kota pangkalpinang.

"Apabila ada kekurangan dalam masa jabatan kapolres yang lama, maka akan segera saya benahi secepatnya,"ujarnya.

Sementara Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) ini  mengucapkan selamat kepada AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.

Molen berharap kedepannya sinergitas yang selama telah terjaga akan semakin erat kerjasamanya antara Pemerintah kota dengan Polres pangkalpinang.

Penulis : Zulhaidir

Editor  : Edwin

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm