Film Tendangan Dari Langit
Film Tendangan Dari Langit ( sinemart.com)

5 Film Bertema Sepak Bola Terbaik Yang Bisa Hilangkan Kejenuhanmu

19 Mei 2020 08:32 WIB

Wabah Covid-19 menyebabkan beberapa negara di berbagai penjuru dunia menerapkan Work From Home (WFH), termasuk di Indonesia.

Bekerja dari rumah dapat dilakukan sembari menonton hiburan, termasuk menonton film dengan berbagai genre, tayangan YouTube, dan lain sebagainya untuk mengatasi kebosanan.

Apalagi untuk kalian yang hobi olahraga sepak bola, kompetisi nasional maupun Eropa banyak tertunda akibat pandemi corona ini.

Liga elit Eropa yang biasa tayang di akhir pekan atau Liga 1 yang biasanya menghiasi layar kaca Indonesia pada sore hari kini absen hingga waktu yang tidak bisa ditentukan.

Untuk mengatasi kebosanan di rumah, berikut kami rangkum rekomendasi film sepakbola nasional maupun luar negeri yang cocok kalian tonton:

1. Cahaya dari Timur (Indonesia)

Film Cahaya dari Timur merupakan film yang diambil dari kisah nyata yang tayang perdana pada tahun 2014 silam.

Film ini mengisahkan tentang salah satu pusat sepak bola terbaik di Indonesia yaitu Maluku.

Selain sepak bola, isu-isu sosial yang ada di Maluku, seperti konflik antar agama juga tersaji dalam film ini.

Film ini dibintangi oleh Chicco Jerikho yang berperan sebagai Sani Tawainella, ia adalah mantan pesepak bola Timnas U-15 Indonesia yang mengadu nasib sebagai tukang ojek.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm