Choi Siwon
Choi Siwon ( Instagram/siwonchoi)

Unik, Siwon Super Junior Akui Suka Beri Nama Untuk Mobil Pribadinya

3 Juni 2020 14:10 WIB

Salah satu member boyband Kpop Super Junior, Siwon Choi memiliki kebiasaan yang unik. Pasalnya, Siwon menyetir sambil memperlihatkan mobil miliknya dalam vlog terbarunya.

"Saya tidak pernah menyangka saya harus memperlihatkan mobil saya," ujar Siwon sambil tertawa dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Rabu (3/6/2020).

Mas Agung, begitu biasa ia disapa oleh fans Indonesia, mengungkapkan sudah terbiasa menamai mobil-mobil pribadinya. "Saya selalu menamai mobil saya.

Mobil ini namanya Gabriel. R8 selalu Gabriel," ucap Siwon. Setelah beberapa saat berbicara di depan kamera, pria kelahiran 1987 ini pun tiba di sebuah tempat.

Siwon lalh turun dari mobil sedan mewahnya yang berwarna hitam dan diketahui bermerek Audi. Ternyata, hari itu Siwon membawa mobilnya ke tempat cuci mobil.

Sambil menunggu kuda besinya selesai dicuci, Siwon pergi bersama rekannya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siwon Super Junior Mengaku Suka Beri Nama untuk Mobil Pribadinya",

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/03/133132966/siwon-super-junior-mengaku-suka-beri-nama-untuk-mobil-pribadinya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm