Ketua Sekretariat Pusdalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Babel Mikron Antariksa
Ketua Sekretariat Pusdalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Babel Mikron Antariksa ( Ist)

Syukurlah, Hasil Spesimen Swab Gubernur Erzaldi Negatif

3 Juni 2020 22:42 WIB

Bangka.Sonora.id --- Ketua Sekretariat Pusdalops Gugus Tugas Percepatan Covid - 19 Babel Mikron Antariksa Menyampaikan Hasil pemeriksaan spesimen swab Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, dinyatakan negatif. Hasil ini berdasarkan laporan yang diterima dari Labkesda Dinkes Pemprov Babel.

"Kami membenarkan bahwa hasil pemeriksaan swab pak gubernur, yang diambil tadi malam, hasilnya negatif," kata Mikron, Rabu  (3/6).

Selain itu, dari hasil pemeriksaan Rapid tes terhadap 9 orang yang dekat dengan gubernur, juga dinyatakan non reaktif.

"Hasil Rapid orang terdekat, seperti ajudan dan lainnya, itu non reaktif," imbuhnya.

Atas hasil negatif ini, beberapa wartawan yang kemarin menghadiri konferensi pers di kantor gubernur pun merasa lega. Pasalnya, kemarin sempat bertemu dengan gubernur meskipun tidak melakukan kontak fisik.

"Alhamdulillah, hasilnya negatif, kami sangat cemas,deg degan,sekarang agak lega," ujar Edi wartawan yang sering liputan di Pemprov Babel.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm