Rapat Koordinasi Pembentukan Satgas Penanganan Covid - 19 Kecamatan
Rapat Koordinasi Pembentukan Satgas Penanganan Covid - 19 Kecamatan ( Zulhaidir)

Menuju New Normal, Pemkot Bentuk Satgas di Semua Kecamatan

4 Juni 2020 14:28 WIB

SonoraBangka.id - Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan Rapat Koordinasi mengenai penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 menuju new Normal, di ruang rapat Walikota Pangkalpinang,Kamis ( 04/06).

Asisten Pemerintah Kota Pangkalpinang Suparyono menyampaikan berdasarkan rapat koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung ( Babel ) untuk menuju New Normal maka di bentuk Satgas di semua kecamatan di kota Pangkalpinang.

"Tugas dari Satgas Penanganan Covid -19 Kecamatan membantu dalam hal terlaksananya Protokol Kesehatan oleh masyarakat di Ruang publik yang ada di Kota Pangkalpinang," Kata Suparyono, usai rapat.

Seluruh Ruang Publik di Kota Pangkalpinang baik itu Pasar, Mall,Supermarket, Tempat Wisata, juga di tempat usaha Restoran, Hotel, Cafe dan Warung Kopi harus di lakukan Pemantauan oleh Satuan Tugas Penanganan covid 19 Kecamatan.

"Selain melakukan pemantauan, Satuan Tugas Penanganan covid -19 Kecamatan, bisa juga memperingatkan dan memberikan sangsi sosial kepada masyarakat yang tidak melaksanakan protokol kesehatan,Sangsi sosial tersebut, contoh bila ada warga yang tidak memakai masker pada saat mau masuk pasar, Satgas kecamatan boleh melarang warga tersebut," Terangnya.( Zulhaidir )

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm