Direktorat Lalu lintas juga melakukan razia di lingkungan Markas besar Polda ( Mapolda ) Babel,Senin (08/06)
Direktorat Lalu lintas juga melakukan razia di lingkungan Markas besar Polda ( Mapolda ) Babel,Senin (08/06) ( Bid Humas Polda babel)

Razia Kendaraan Juga di Lakukan di Mapolda Babel

8 Juni 2020 11:43 WIB

SonoraBangka.id - Tidak hanya ke masyarakat pengendara kendaraan bermotor, Polda Kepulauan Babel melalui Direktorat Lalu lintas juga melakukan razia di lingkungan Markas besar Polda ( Mapolda ) Babel,Senin (08/06).

Penertiban langsung dilakukan oleh Dir Lantas Polda Kep. Babel AKBP Hindarsono bersama personil Lantas serta Personil dari Bid Propam Polda Kep. Babel.

Dalam penertiban atau razia ini menyasar ke personil Polda Kep. Babel dengan memeriksa administrasi kendaraan mulai dari SIM dan STNK kendaraan serta memeriksa kendaraan yang memakai knalpot tidak sesuai standar.

Dir Lantas Polda Babel AKBP Hindarsono mengatakan kegiatan penertiban kali ini dilakukan dilingkungan internal Polda dengan menyasar anggota. Penertiban ini sekaligus untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita Polda Babel juga dilakukan razia.

"Sebelum menertibkan masyarakat, kita Polri harus tertib dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas."Katanya.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm