Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan beserta keluarga
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan beserta keluarga ( Instagram : erzaldi.rosmandjohan)

Putri Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Telah Sembuh dari Covid-19

9 Juni 2020 08:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kepulauan Bangka Belitung mengonfirmasi bahwa putri bungsu Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan yang terkonfirmasi positif Covid-19 diduga terpapar saat berada di Jakarta.

Namun, putri bungsu Gubernur Erzaldi tersebut tidak memperlihatkan gejala apapun atau termasuk kategori orang tanpa gejala.

"Kini dalam perawatan isolasi mandiri di kediaman pribadi," kata Ketua Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Kepulauan Bangka Belitung Mikron Antariksa, saat jumpa pers di Posko Gugus Tugas, Minggu (7/6/2020).

Mikron Antariksa menyampaikan, telah dilakukan uji swab terbaru sebanyak tiga kali, yaitu pada tannggal 4, 5 dan 6 Juni 2020.

Pada tiga kali tes swab tersebut, hasil yang diperoleh yaitu negatif Covid-19.

"Telah diperiksa juga bagian paru dan tim rumah sakit menyatakan pasien T yang merupakan putri Gubernur dinyatakan sembuh dan dalam kondisi normal," tutur Mikron.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm