( MOMONON)

Kangen Kalian - MOMONON, di dedikasikan kepada seluruh masyarakat indonesia yang kangen untuk bersilahturahmi dalam masa pandemi COVID-19

9 Juni 2020 10:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Dunia sedang berduka oleh serangan wabah Pandemi Covid 19 yang merusak semua sistem aspek kehidupan manusia, mulai dari kesehatan, ekonomi dan sektor lainnya. Semua harus tetap dirumah sampai tunggu benar-benar keadaan kondusif. Wabah ini juga sangat mempengaruhi berkegiatan para pekerja di bidang entertainment. Walau dunia sedang bersedih, tetapi kita harus semangat, sabar untuk bisa kembali hidup normal. Ini pun yang dialami oleh salah satu band bergenre Reggae MOMONON, berniat untuk merampungkan Album ke empatnya harus bersabar karena adanya wabah ini.

Untuk mengobati rasa kangen dan sebagai jembatan menuju Album ke 4, MOMONON mengeluarkan single yang diberi judul “KANGEN KALIAN”. Lagu ini di ciptakan oleh Azizi Resna ( Gojil ) vocalis Momonon pada bulan Ramadhan tahun ini, lagu ini di dedikasikan untuk famz (panggilan fanbase nya momonon) yang kangen untuk bersilaturahmi, dan umumnya untuk mereka yang menyimpan rasa kangen terhadap keluarga, sahabat, pasangan ” Gojil Menjelaskan.

SumberMOMONON,5758Music
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm