Kabid Humas Polda Babel AKBP Maladi menyerahkan bantuan sosial kepada warga.
Kabid Humas Polda Babel AKBP Maladi menyerahkan bantuan sosial kepada warga. ( Bid Humas Polda Babel)

Jelang HUT Bhayangkara ke 74, Polda Babel Gelar Baksos

9 Juni 2020 10:35 WIB

SonoraBangka.id - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polda Kep. Babel menggelar kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako ke masyarakat yang kurang mampu.

Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Maladi Mengatakan Baksos pemberian sembako ini dilaksanakan serentak oleh Pejabat Utama Polda Kep. Babel.

"Kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli 2020 mendatang.Dan Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Kapolda Kep. Babel kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19," Katanya,Senin (08/09).

AKBP Maladi juga mengatakan
Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh seluruh Pejabat Utama Polda Kep. Babel yang dibantu oleh masing-masing Bhabinkamtibmas yang sudah memiliki data masyarakat yang kurang mampu diwilayahnya.

"Baksos dilakukan diwilayah hukum Polres Bangka yakni Polsek Belinyu dan Polsek Riau Silip.Untuk masing-masing Polsek, kami didampingi Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas dengan menyasar masyarakat yang kurang mampu yang sudah didata oleh Bhabinkamtibmas Desa.Semoga bantuan ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,"Ujarnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm