Suasana Pantai pasir padi Pangkalpinang,Senin (08/06)
Suasana Pantai pasir padi Pangkalpinang,Senin (08/06) ( Edwin)

Pantai Pasir Padi Kembali dibuka, Warga ini sangat senang

9 Juni 2020 11:10 WIB

SonoraBangka.id - Pantai Pasir Padi sudah di buka untuk umum sebagai tempat wisata pantai di Kota Pangkalpinang, tetapi suasana tempat wisata ini masih tampak sepi, belum banyak masyarakat yang datang untuk berwisata di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

Salah satu warga di pantai pasir padi yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan sudah seminggu ini pantai pasir padi di buka untuk umum, tetapi memang masih tampak sepi , mungkin karena masyarakat banyak yang belum mengetahui sudah di bukanya pantai pasir padi ini.

"Sudah sejak bulan maret, pantai pasir padi sudah di tutup, di karenakan wabah corona, di tutup sementara karena adanya himbauan pemerintah untuk tidak pergi ke tempat keramaian, tempat wisata selama wabah corona ini,yang punya toko di sini juga semua menutup sementara usahanya,"Ujarnya, Senin (08/09).

Salah satu warga yang mengunjungi pantai pasir padi

Sementara salah satu warga yang mengunjungi Pantai pasir padi, Levania mengatakan sangat senang dengan dibukanya kembali wisata pantai ini.

"Kangen dengan wisata pantai,karena sudah hampir tiga bulan nggak kesini,biasanya sama keluarga seminggu sekali selalu wisata kesini,ya senanglah," Ujarnya.

"Semoga wabah corona ini cepat berlalu dan dapat di atasi oleh pemerintah,jadi orang bisa datang ke pantai pasir padi ini tanpa khawatir - khawatir lagi," Harapnya

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm