( Michael Hizkia)

Pendamping Hidupku - Michael Hizkia, bercerita tentang keyakinan seorang lelaki yang ingin menjadikan kekasihnya sebagai pendamping hidupnya.

11 Juni 2020 09:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Michael Hizkia Halasan Damanik (Hizkia) mengawali karier musiknya sejak single pertamanya yang berjudul "Permohonanku" (2016) dan single kedua “Merelakanmu” (2019) di blantika musik Tanah Air. Meskipun tinggal di Jerman selama 5 tahun dan bergelar MBA, tak membuat pria berdarah Batak Simalungun – Toba ini berhenti berkarya. Baginya, bernyanyi dan menciptakan lagu telah menjadi passion-nya.

Untuk ketiga kalinya, Hizkia kembali melahirkan karya baru berjudul "Pendamping Hidupku". Lagu ini bercerita tentang keyakinan seorang lelaki yang ingin menjadikan kekasihnya sebagai pendamping hidupnya.

““Lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi yang saya buat khusus untuk pacar saya. Hubungan kami telah terjalin selama 2,5 tahun. Dan diantara sekian banyak kekaguman saya kepadanya, ada satu hal yang membuat saya terharu yaitu saat saya berjuang untuk mendapatkan pekerjaan tetap disini (Jerman), dia tetap setia mencintai dan mendukung saya”, cerita Hizkia.”

SumberMichael Hizkia,Branda Music
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm