Kegiatan Bakti Sosial dan bakti kesehatan Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di pulau semujur ,Kamis ( 11/06/20).
Kegiatan Bakti Sosial dan bakti kesehatan Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di pulau semujur ,Kamis ( 11/06/20). ( Bid Humas Polda babel)

Polda Babel Gelar Bakti Sosial di Pulau Semujur

11 Juni 2020 19:19 WIB

SonoraBangka.id - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tepat tanggal 1 Juli nanti, Polda Kep. Babel kembali mengelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan, kali ini di pulau Semujur Kabupaten Bangka tengah,Kamis (11/06/20).

Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat Menyampaikan Bakti Sosial ini berbentuk paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Pulau Semujur sebanyak 100 Paket Sembako, 200 masker dan beberapa obat untuk warga yang sedang sakit.

"Di pulau Semujur ini tinggal sekitar 60 Kepala keluarga ( KK ),mereka jauh dari keramaian dan mereka ikut terdampak Covid - 19,Selain membagikan sembako,kita berikan mereka obat -obatan karena banyak juga warga yang sakit,semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa," Ujar Kapolda.

Dalam kegiatan Bakti sosial dan kesehatan ini juga turut dihadiri oleh Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol Umar Dani, Pejabat Utama Polda Babel,Danlanal Babel serta sejumlah perwakilan mahasiswa.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm