Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah ( Kompas.com)

Atta Halilintar Disebut Tak Romantis Bagi Aurel Hermansyah

12 Juni 2020 14:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Ditanya perihal keromantisan yang pernah dilakukan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sulit untuk menggambarkannya.

Pasalnya, bagi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar bukanlah tipe pria seperti pada umumnya yang bisa romantis terhadap pasangan.

Menurut Aurel Hermansyah, Atta tidak sering membawakan bunga atau rajin mengirim pesan.

Namun, Atta Halilintar disebut lebih suka bertemu langsung daripada harus bertukar pesan.

"Kalau ditanya hal romantis apa, dia punya cara sendiri untuk membuat pasangan lebih bahagia atau lebih senang. Aku kadang juga suka enggak sadarin," ucap Aurel Hermansyah menggambarkan sosok Atta Halilintar di vlog Rian Ekky Pradipta, Kamis (11/6/2020).

Bagi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar memiliki cara berbeda untuk membuat senang pasangannya meskipun tidak terlihat romantis.

Hal itu hanya bisa disadari Aurel ketika dia kembali melihat ke belakang pada hal-hal baik yang dilakukan Atta untuknya tanpa dia sadari.

Pernah suatu kali Aurel mengucap keinginan untuk diperlakukan secara romantis seperti wanita lainnya.

Tetapi, Aurel mengungkapkan, Atta hanya menjawab bahwa dia memang seperti itu dan tidak bisa bersikap romantis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm