Suasana Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2020 melalui Video Conference.
Suasana Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2020 melalui Video Conference. ( Capture Youtube : Sekretariat Presiden)

Presiden Jokowi : Semua Langkah Pemerintah Yang Cepat dan Tepat Harus Akuntabel

15 Juni 2020 20:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan semua langkah pemerintah yang cepat dan tepat harus akuntabel dalam melakukan penanganan pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat Peresmian Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2020 melalui Video Conference, dari Istana Merdeka, Jakarta, Senin (15/6/2020).

Presiden Jokowi juga menjelaskan, saat ini dunia tengah menghadapi kesulitas yang luar biasa.

Sebanyak 215 negara menghadapi darurat kesehatan dan harus menyelamatkan warganya dari ancaman Covid-19.

"Semua negara berjuang untuk menyelamatkan diri dari tekanan ekonomi yang dahsyat, demand terganggu, supply terganggu, produksi juga bermasalah," tutur Presiden Jokowi.

Pertumbuhan ekonomi dunia terkoreksi amat tajam dan berjuang agar tidak masuk ke jurang resesi,” imbuh Presiden.

SumberSetkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm