( NOAH)

NOAH KEMAS ULANG LAGU CHRISYE DENGAN KONSEP YANG BERBEDA

18 Juni 2020 11:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Lagu “Kala Cinta Menggoda” masih menjadi salah satu lagu lawas yang enak didengar dan sering dinyanyikan hingga sampai saat ini. Lagu tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1997 oleh musisi legendaris, Chrisye. Lagu yang dikemas ceria ditambah dengan langgam bahasa Jawa ini sukses menjadi salah satu lagu hit yang meraih banyak penghargaan. Kesuksesan lagu “Kala Cinta Menggoda” mendorong grup band Noah untuk merilis kembali lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra tersebut agar terus hidup mengikuti zaman.

“Lagu Kala Cinta Menggoda kita bikin konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa dibuat dengan dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita buat lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits. Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama.” kata Ariel. “Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lebih sedih.”

SumberPT. Musica Publisher Indonesia,NOAH
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm