Selebritas Lucinta Luna
Selebritas Lucinta Luna ( kompas.com)

Ulang Tahun di Penjara, Lucinta Luna Menangis dan Inginkan Ini

18 Juni 2020 16:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 16 Juni lalu, selebritas Lucinta Luna menangis dan mengungkapkan sebuah harapan kepada kekasihnya, Abash.

Lucinta Luna yang hingga kini tak bisa bertemu kekasihnya di hari ulang tahunnya itu hanya bisa berkomunikasi singkat lewat panggilan video.

"Video call aja, cuma ngucapin doang," kata Abash dikutip dari beepdo, Kamis (17/6/2020).

Abash juga menyebut bahwa kekasihnya Lucinta Luna sedih harus merayakan ulang tahun tanpa dirinya.

"Sedih, kan nangis. Di video call nangis, tapi ya udah," ucap Abash yang juga tidak bisa memberikan kue ulang tahun untuk Lucinta Luna. 

Dalam panggilan video yang hanya berlangsung 5 hingga 10 menit tersebut, Abash sempat menawari Lucinta kado yang dia inginkan.

Namun artis yang dikenal dengan suara seraknya itu mengaku tidak menginginkan kado apa pun kecuali kebebasannya.

"Saya tanya kamu mau kado apa? (Dijawab) 'enggak ada, aku cuma mau keluar,'" ujar Abash menirukan percakapannya dengan Lucinta.

Lucinta Luna mendekam di dalam penjara sejak Februari 2020 karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ulang Tahun di Dalam Penjara, Lucinta Luna Menangis dan Inginkan Satu Hal Ini", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/18/105342066/ulang-tahun-di-dalam-penjara-lucinta-luna-menangis-dan-inginkan-satu-hal.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm