Penyanyi Sheryl Shenafia
Penyanyi Sheryl Shenafia ( kompas.com)

Lagu "Okay", Ungkapan Perasaan Masa Lalu Sheryl Sheinafia

22 Juni 2020 21:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Melalui lagu "Okay", penyanyi sekaligus penulis lagu Sheryl Sheinafia mengungkapkan perasaan yang paling dalam.

"Aku baru menyadari, aku jarang memberi kesempatan hati aku untuk terima rasa lelah atau sedih," ucap Sheryl dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (22/6/2020).

Dan melalui tembang ini juga, Sheryl ingin menyiratkan pesan kepada pendengar terkait kegagalan dalam mencapai tujuan.

"Setiap hari buruk itu nyata, dan itu enggak masalah. Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa rasa sedih itu ada untuk dirasa," ungkapnya.

Sheryl telah menulis lagu "Okay" pada 2019, ketika pandemi Covid-19 belum mewabah di Tanah Air.

"Lagu ini merupakan salah satu yang dibentuk dengan mengalir begitu saja, dari hasil yang benar-benar aku rasakan pada saat itu," ucap Sheryl.

Dalam pembuatan lagu "Okay", Sheryl mengajak penyanyi Petra Sihombing.

Sheryl beralasan Petra bisa menerjemahkan pikirannya ke dalam sebuah musik.

Sementara, untuk pembuatan video musik, Sheryl bekerja sama dengan Benny Lim dengan menggunakan teknik online directing melalui smartphone.

"Benny berhasil mengambil shoot natural yang pembawaannya sesuai dengan lagu ini," ujar Sheryl Sheinafia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sherly Sheinafia Ungkapkan Perasaan Masa Lalunya Lewat "Okay"", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/22/111947466/sherly-sheinafia-ungkapkan-perasaan-masa-lalunya-lewat-okay.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm