Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat ikut mendonorkan darahnya,Selasa ( 23/06/20 ).
Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat ikut mendonorkan darahnya,Selasa ( 23/06/20 ). ( Bid Humas Polda Babel)

HUT Bhayangkara ke 74, Polda Babel Gelar Donor Darah

23 Juni 2020 11:58 WIB

SonoraBangka.id -- Polda Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) dalam rangkaian jelang HUT Bhayangkara ke 74 ( 1 Juli 2020 ) mengelar Donor darah.Kegiatan Donor darah digelar selama dua hari dari tanggal 22 dan 23 Juni 2020 dan bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat sembari ikut mendonorkan darahnya mengatakan kegiatan ini diikuti oleh anggota Polda Babel beserta seluruh jajaran.

"Dalam kegiatan ini kami juga mengundang TNI dan kegiatan ini juga dilaksanakan di setiap Polres," kata Kapolda.

Lebih lanjut disampaikan Kapolda bahwa selama dua hari kegiatan Donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) dan diprediksi mudah - mudahan bisa mencapai 150 sampai 200 pendonor.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pendonor,personil dan petugas PMI yang sudah menjalankan tugas dengan semestinya,"Ujar Jenderal bintang dua ini.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm