Ilustrasi
Ilustrasi ( Bangkapos.com)

Pelimbang Timah Yang Tewas Akibat Longsor Ternyata Masih Remaja

30 Juni 2020 15:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekdes Pemali, Rosmanto Nata, mewakili Kepala Desa (Kades) Pemali Kecamatan Pemali Bangka, Isnanto pada Selasa (30/6/2020) mengakui bahwa korban yang tewas tertimbun longsor di kawasan tambang timah di Desa Pemali, merupakan warga desa setempat.

Dilansir dari Bangkapos.com, terkait musibah tersebut, Rosmanto Nata dan aparat desa rencananya akan mendatangi rumah korban untuk memberi ungkapan belasungkawa.

"Yang tertimbun tanah statusnya pelimbang biasa (pengais timah sisa tambang -red). Korban merupakan warga desa kami, masih remaja, baru mau masuk SMA, kalau tidak salah namanya Aditya Saputra, Alamat Gang Pramuka masuk Jalan Gudem Utara Desa Pemali," ujar Rosmanto Nata saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Selasa (30/6/2020).

Rosmanto juga mengungkapkan bahwa kecelakaan ini sangat memperihatinkan.

Sebagai perangkat desa, ia bersama Kades dan pegawai kantor desa berencana untuk datang ke rumah duka dan memberikan bantuan.

"Rencananya kami mau ngasih bantuan Sembako ke pihak keluarga korban jika kondisi sudah tenang," ungkap Rosmanto Nata.

Baca Juga: Pelimbang Timah Tertimbun Longsor Hingga Tewas di Area Tambang

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Pelimbang Tewas Tertimbun Tanah Longsor Baru Mau Masuk SMA, https://bangka.tribunnews.com/2020/06/30/penambang-tewas-tertimbun-tanah-longsor-baru-mau-masuk-sma.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm