Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula serta anak mereka, Kiano Tiger Wong
Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula serta anak mereka, Kiano Tiger Wong ( Youtube Baim Paula)

Baim Wong dan Paula Verhoeven Berharap Punya Banyak Anak

30 Juni 2020 21:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven mengaku ingin memiliki anak banyak.

Baim dan Paula mengungkapkan hal tersebut saat berbincang dalam vlog terbaru berjudul “GARA2 LIAT ANAK BULE LUCU INI, PAULA MAU CEPET2 PUNYA ANAK CEWE !!!”.

Anak itu sebenarnya kamu maunya ada berapa?” tanya Baim pada Paula dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Jika memang diberi kesempatan untuk memiliki anak kembali, Paula mengaku menerima semua rezeki yang Tuhan kasih. “Sedikasihnya saja,” ujar Paula.

Senada dengan Paula, Baim yang baru mendapatkan anak pertama mengaku ingin memiliki anak lebih dari tiga.

“Sekarang dia kalau ditanya, sedikasihnya saja sudah Alhamdulillah, walaupun kita maunya 3 lebih ya, banyak anak itu, banyak yang doain,” tutur Baim.

Meskipun sempat kaget mendengar keinginan sang suami, Paula tetap menerima jika memang diberikan anak lebih dari tiga.

“Kamu bilang 3 anak lebih, aku bilang 3 anak sih benar iya aku penginnya 3, anaknya laki-lakinya berapa? Perempuan berapa? Ada kepikiran enggak?” tanya Paula.

Setelah kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Kiano Tiger Wong, Baim ingin anak kedua berjenis kelamin perempuan.

“Kalau yang kedua sekarang aku maunya ceweklah pasti, kan mau ada cewek cowok, tapi kalau sedikasihnya cowok enggak apa-apa,” ujar Baim.

Muhammad Ibrahim atau Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 dan dikaruniai anak pertama Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baim Wong dan Paula Verhoeven Ingin Punya Anak Banyak", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/30/152118366/baim-wong-dan-paula-verhoeven-ingin-punya-anak-banyak.

PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm