Presenter Ayu Dewi berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara Okay Bos
Presenter Ayu Dewi berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara Okay Bos ( Bidikan layar Youtube Trans 7 Official)

Namanya Trending di Twitter, Ayu Dewi Sebut Banyak yang Ucap Selamat

30 Juni 2020 21:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Nama presenter Ayu Dewi sempat terseret ketika mantan kekasihnya, Zumi Zola digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia.

Bahkan, nama Ayu Dewi sempat menjadi trending topic Twitter saat itu.

Tetapi, rupanya Ayu Dewi tak tahu namanya sempat ramai jadi topik pembicaraan di Twitter.

Bahkan, Ayu mengatakan sempat didesak warganet untuk segera mengecek Twitter.

"Pagi-pagi lihat Twitter deh, ada yang DM (direct messsage) lah. Apaan sih, eke kan khawatir, eh pas lihat wadidaw. Ada banyak topik, ada trending topik, ada beberapa nama di Twitter saat itu, salah satunya,” kata Ayu Dewi dalam acara Okay Bos seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

“Mantan Ayu Dewi yang verinisial ZZ. Iya mantan masa lalunya Ayu Dewi yang mungkin terkena musibah, jadi ramai lagi di twitter,” kata Raffi Ahmad menimpali.

Ayu Dewi mengaku heran banyak ucapan selamat yang mengalir untuknya saat itu. Padahal, dia tak mengerti apa yang terjadi.

“Banyak yang nyelametin, eke kan bingung ini hari apa sih, ulang tahun juga belum. Kenapa banyak yang nyelametin,” ucap Ayu Dewi lagi.

Raffi pun lantas menggoda Ayu Dewi serta menanyakan apakah Zumi Zola merupakan mantan yang paling berkesan.

Sontak saja pertanyaan itu dijawab Ayu Dewi. ”Katanya paling berkesan dia?” tanya Raffi Ahmad.

“Gimana? Pada masanya, kan orang tuh selalu melewati banyak peristiwa. Nah, pada saat itu mungkin yang berkesan ya itu. Ntar begitu ganti lagi, yang berkesan yang saat itu, suami aku lah,” jawab Ayu Dewi.

Sebagaimana diketahui, Zumi Zola tengah menjalani hukuman di penjara karena kasus korupsi.

Tetapi, sekitar 26 Maret 2020, Zumi Zola digugat cerai istrinya Sherrin Tharia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Namanya Jadi Trending di Twitter, Ayu Dewi: Banyak yang Nyelametin", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/30/151833766/namanya-jadi-trending-di-twitter-ayu-dewi-banyak-yang-nyelametin.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm