Son Ye Jin, Lee Sun Gyun dan Sam Worthington dikabarkan akan bermain dalam film berjudul Cross (berturut-turut dari kiri)
Son Ye Jin, Lee Sun Gyun dan Sam Worthington dikabarkan akan bermain dalam film berjudul Cross (berturut-turut dari kiri) ( Soompi)

Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun Dikabarkan Bakal Bintangi Film Hollywood

6 Juli 2020 12:33 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Son Ye Jin dan aktor Lee Sun Gyun dikabarkan bakal terlibat dalam sebuah film yang diproduksi Hollywood, berjudul Cross, bersama Sam Worthington.

Dilansir Soompi, Senin (6/7/2020), agensi Lee Sun Gyun, HODU&U Entertainment membenarkan kabar tersebut, bintang film Parasite itu mendapat tawaran bermain di film Cross.

“Dia sedang mempelajari tawaran itu. Namun dia belum memberi keputusan,” kata agensi tersebut.

Menurut Star News, Lee Sun Gyun mendapat peran sebagai kepala keamanan perbatasan yang menakutkan dan sangat berkuasa.

Sementara itu, agensi yang menaungi Son Ye Jin, MS Team Entertaiment juga menanggapi kabar tentang artisnya yang bakal ikut membintangi film tersebut.

MS Team Entertainment mengungkapkan keterlibatan Son Ye Jin di film yang akan disutradarai Andrew Niccol itu masih dalam tahap negosiasi.

“Son Ye Jin sedang dalam pembicaraan untuk film Cross, prospeknya menguntungkan. Kecuali jika ada perubahan besar, dia akan menerima,” ucap perwakilan agensi MS Team Entertaiment.

Film Cross menceritakan orang-orang yang tinggal di negara multiras, yang terbelah oleh perbatasan, memisahkan antara wilayah kaya dan miskin.

Dalam film ini, Son Ye Jin akan berperan sebagai Vera, seorang perempuan tangguh yang tinggal dekat perbatasan di wilayah miskin.

Setelah suaminya meninggal saat melarikan diri melintasi perbatasan, Vera harus membesarkan putranya sendiri.

Sementara, Sam Worthington akan memerankan seorang pria yang tinggal di negara kaya.

Cross akan disutradarai oleh Andrew Niccol, yang terkenal dengan film fiksi ilmiahnya, seperti In Time, The Host, dan Gattaca. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun Akan Bintangi Film Hollywood, Ini Kata Agensi ", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/06/120105366/son-ye-jin-dan-lee-sun-gyun-akan-bintangi-film-hollywood-ini-kata-agensi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm